kord lagu aku selalu setia


Am Dm G C Am F G Am Am G Saat yang terindah dalam hidupku Dm Am Waktu kau mencurah cinta Dm G Mudah terbaik bagiku F E Indah akhir nanti Am Dm Tanpa kau sedar selama ini G Am Engkau yang ku cari cinta terindah F C G Di dadamu penyeri mahligai idaman F C Aku selalu setia Dm Am Menjadi. F Em ku tak ingin ada benci Dm G C ku tak ingin ada caci.


Pin Auf Brainfood

C C aku tak mampu.

. Kau slalu setia padaku. Saat yang terindah dalam hidupku. Create and get 5 IQ.

Lirik dan Chord Lagu Aku Selalu Setia - Wani. C F G C C F detik demi detik G C. Aku Selalu Setia kerap dipakai sebagai salah satu lagu tema acara Gema Gegar Vaganza musim pertama.

Verse 1 A G D A Hatiku terbuka untuk dirimu Am Em Waktu ku pun banyak D Dm Bm A Untuk mendengar keluh hatimu Chorus A Em Bilang saja padaku D A Kamu terluka Am Em Jangan coba tutupi D A Pedihmu dariku Verse 2 A Em D A Bila kau menjadi aku disini Em D A Dm A Bila kau gundah. Takiesha Williams a 36-year-old woman from Aldie is charged with gross wanton or reckless care for a child. Em Am aku kan selalu setia.

Am mencintaimu walau F C G kau tak tahu. Am D dirimu yang telah meninggalkan. Verse G A ada satu sobatku yang setia D G D tak pernah dia tinggalkan diriku G C Cm di waktu aku susah waktu ku sendirian G D G D dia slalu menemani diriku Refrain G Am nama-nya yesus nama-nya yesus D G D nama yesus yang menghibur hatiku G Am nama-nya yesus nama.

TRIBUNMANADOCOID - Berikut ini kami sajikan chord gitar dan lirik lagu berjudul Aku Selalu Setia dari Wani. Am F G Am. Bm Em aku kan selalu setia.

Chord Ada Band Walau badai menghadang Ingatlah ku kan slalu Setia Menjagamu - Judul diatas adalah merupakan penggalan lagu berjudul Masih Sahabatku Kekasihku. She also faces charges of assaulting a law enforcement officer obstruction of. Aku Selalu Setia - Wani.

F G Em Tuhan. Dan akan selalu setia padaku. Berikut cara Chord Kunci Gitar dan Lirik Masih Sahabatku Kekasihku Ada Band.

Waktu kau mencurah cinta. Lirik dan Kunci Gitar Lagu lirik dan kunci gitar chords guitar kord gitar Beranda Lirik Lagu Micel - Selalu Setia. C semua akan selalu ku ingat F semua akan selalu membekas - Em Dm kita pernah.

C C7 huwo ouwoo. C kenangan kita takkan ku lupa F ketika kita masih bersama - Em Dm kita pernah menangis Em kita pernah tertawa F G pernah bahagia bersama. Em Am aku kan slalu merindukan.

F GF Em Am Tlah Kulihat Kebaikan-Mu Dm G C Gm7 Yang Tak Pernah Habis Dihidupku F GF Em Kuberjuang. Am Dm G yang menjadi kekasih di hatiku ini. There is no strumming pattern for this song yet.

G F Sesaat malam datang Em E Am Menjemput kesendirianku G F Dan bila pagi datang E Am G D Ku tahu kau tak di sampingku F G C Aku masih di sini untuk setia. Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu. Wani - Aku Selalu SetiaYouTube Verifikasi akun KG Media ID.

Lirik Lagu Chord Romance - Selalu Setia. Kunci Gitar Romance - Selalu Setia Chord Dasar. Chorus C D Bm Tuhan.

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu. F Em Am yang aku ingin kita selalu Dm G baik-baik saja. F G aku kan selalu mencintaimu.

G C F Selidiki Aku Lihat Hatiku Dm G FmC C Apakah Ku Sungguh Mengasihi-Mu Yesus G CE Kau Yang Maha Tahu F Dan Menilai Hidupku CG G C Gm7 Tak Ada Yang Tersembunyi Bagi-Mu Reff. C D-C aku kan selalu mencintaimu. C F G C C F G C C F hari demi hari G C tlah ku lewati bersama dirimu C F dan takkan mati G C menjalani cinta bersamamu Int.

Chord Romance Selalu Setia - D G kusadar dirimu tak pernah bisa Bm E A memberikan ketulusan cinta D G namun bila masih bisa diriku berharap Bm G A merasakan cinta seutuhnya Fm harusnya kusadari Bm B Em dirimu tlah memilih yang lain Fm Gm A yang lebih membuatmu bahagia reff G maafkan diriku A yang tak pernah berhenti Fm untuk selalu menunggu Bm B. C G Am kau tak mungkin memiliki G F ku sepenuh hati Dm G C aku hanya ingin setia C C G Am aku hargai. Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Pelangi Band - Ingin Selalu Setia ISA - 929 Intro.

Verse G CG DF G Sekalipun kuberjalan lewat lembah kelam Em C A7 D Namun tanganMu selalu menopang hidupku G CG DF G aatku dalam ketakutan kau hadir disisiku Em C A7 D Kau berkata jangan takut Kau bri kemenangan Chorus G DF Em Bm Kaulah Tuhan yang berjanji tak sekalipun kau ingkari C G Am D KesetiaanMu. Verse I C GB Am Kau Yang Selalu Mengasihiku F G C Dengan Kasih Yang Kekal GB Bb FA Pengorbanan-Mu Membuatku Merasa Dm G C Berharga Di MataMu Verse II C GB Am Kau Yang Selalu Menyayangiku F G C Dengan Kasih Yang Sungguh GB Bb FA Kehadiran-Mu Membuatku Mengerti Dm G C Arti Kehidupanku Chorus G C Em Kau. C G Am G FRasa cinta yang dulu tlah hilang Em D G Kini bersemi kembali C G Am G F Tlah kau coba lupakan dirinya Em D G Hapus cerita.

Chorus C G Am ku tak mungkin mencintaimu G F Em karena hatiku tlah Dm G dimiliki dia. Ku sadar dirimu tak pernah bisa. C D aku kan slalu sayang.

F G aku kan slalu sayang. Home W Wani Wani - Aku Selalu Setia Chord. Am Dm G C.

G Am menyakitimu F Dm aku tak sanggup. Di sini denganku lagi menjalin kasih aku kan selalu setia menunggumu hingga akhir waktu aku kan selalu setia menjaga hati hanya untukmu di sini ku menantimu menanti akan kedatanganmu download akankah engkau kembali. Am F biarkan semua berjalan apa adanya C G bahagia walau hanya melihat bayangmu Am F biarkan semua berjalan apa adanya C G ku mencintaimu tulus dan setia C setia dalam diam.

Tapi aku mencoba untuk setia Reff. Am Dm G C Am F G Am Am G Saat yang terindah dalam hidupku Dm Am Waktu kau mencurah cinta Dm G Mudah terbaik bagiku F E Indah akhir nanti Reff Am Dm Tanpa kau sedar selama ini. F G dirimu yang telah meninggalkan C diriku.

Chorus Am sampai kapan ku harus F C G terus begini. Kunci Gitar Wani - Aku Selalu Setia Lirik Lagu Wani - Aku Selalu Setia. G C tapi ku milik dia.

Lagu tersebut ia rilis pada 2017 tahun yang sama dengan perilisan singel Kembalilah. Bm Em aku kan slalu merindukan. Create and get 5 IQ.

Chord Tetap Setia True Worshippers Bait. F Dm untuk cintamu. F G Em Am Dm G C.

Verse 1 C GB Am kau yang paling setia C GB Am kau yang teristimewa Dm C G kau yang aku cinta Dm C G cuma engkau saja C GB Am dari semua pria C GB Am aku yang juara Dm C G dari semua wanita Dm C G kau yang paling sejiwa Chorus C GB Am denganmu semua air mata Dm C G menjadi tawa suka ria Em Am akankah kau selalu ada Bb G menemani. Create and get 5 IQ. D A G kusadar dirimu tak pernah bisa Bm E A memberikan ketulusan cinta D A G namun bila masih bisa diriku berharap Bm G A merasakan cinta seutuhnya Fm harusnya kusadari Bm B Em dirimu tlah memilih yang lain Fm Gm A yang lebih membuatmu bahagia Chorus G maafkan diriku A yang tak pernah berhenti Fm.

G C untuk menduakanmu. Em Am D yang menjadi kekasih dihatiku ini. C Cmaj7 F - G - F Namun bila masih bisa diriku berharap.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord Ello - Aku Selalu Ada. E F F. C D G untuk.

F hilangkan kesunyian G C yang tlah lama melekat. F G C untuk.


Video Pendek Buat Status Wa Youtube Lagu Video


Chord Lagu Indonesia Publications Facebook


Chord Zivilia Setia Intro G D C Am D G D C Hari Berganti Bulan G D C Bulan Berganti Tahun G D C Waktu Dem Musik Kunci Gitar Marah


Chord Lagu Indonesia Publications Facebook


St12 Puspa Putuskan Saja Chord Lagu Indonesia Facebook


Lirik Dan Chord Lagu Selalu Setia The Pistols Band Halaman All Kompas Com


Chord Gitar Online Chord Jikustik Hanya Aku Yang Merasa Gitar Kunci Gitar Kunci


Chord Lagu Indonesia Publications Facebook


Kunci Gitar Tak Setia Dangdut Delinewstv


Chord Kunci Gitar Setia Untuk Selamanya Fauzana Feat Aprilian Tribunpadang Com


Chord Kunci Gitar Setia Menunggu Afgan Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Ter Guitar Chords Guitar Lessons Acoustic Guitar Lessons


Chord Lagu Indonesia Publications Facebook


Pdf Chord Gitar Setia Band My Love Toni Antoni Academia Edu


Chord Lagu Indonesia Publications Facebook


Lirik Dan Chord Kunci Gitar Setia Menanti Sultan Setiap Detik Detik Kulalui Best Of Sultan Tutorial Bang Opik


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Not Musik Teks Lucu


St 12 Full Chord


Not Angka Kalimba Cintanya Aku Tiara Andini Ft Arsy Widianto Tiara Lagu Getaran


Play The Piano Not Angka Aku Cuma Punya Hati Mytha Lestari Not Musik Surat Cinta Lagu

Related : kord lagu aku selalu setia.